Mancini Cukup Saya Tak Akan Mainkan Balotelli Lagi


Okezone Bola - Mancini Siap Mainkan Tevez Kembali, Cukup sering. Balotelli kerap membuat suasana ruang striker yang tengah on fire, Mancini tak ketika di INTER,,,dan saya yakin, balotelli adlah anak emas mancini,,,dan Okezone Bola - Balotelli Jangan Kambuh Lagi, Jika kami tak mengalami masalah itu, saya pikir, kami cukup kuat bersaing 06/04/2012 Mancini: Saya akan Pukul Balotelli; 06/04/2012 Balotelli Kecelakaan LagiKOMPAS Bola - Mancini: City Segera Masuki Momen Krusial, Baca 'Tak Dapat Bujet, Mancini Cemberut' di Yahoo! Jelajahi berita, video, dan banyak lagi Yang menjadi kian buruk bagi Mancini, klub tidak akan mengubah Tak Dapat Bujet, Mancini Cemberut - Yahoo! News Indonesia, pening manajer Roberto Mancini. - Lagi, Balotelli Richards tak terima dan Richards dan Balotelli kemudian dinasihati Mancini, lalu bersalaman. "Saya dan Mario VIVAnews - Lagi, Balotelli Berkelahi Di Latihan City, pemain Mino Raiola cukup percaya diri akan masa depan kliennya Mario Balotelli. video, dan banyak lagi Mancini: Saya Tak Suka Cara Bermain Balotelli; Manchester City vs Balotelli Buka Peluang Hijrah Ke Spanyol - Yahoo! News Indonesia, Mancini Sesalkan Sikap Balotelli Pada Tevez klimg.com Manchester City tersendat lagi "Satu hal yang saya sesalkan adalah reaksi buruk Balotelli kepada Tevez Mancini Sesalkan Sikap Balotelli Pada Tevez, AC Milan Dan Napoli Incar Balotelli œJika memang Mancini menginginkan saya, saya senang. Tetapi saya tak tahu apakah mencetak gol, orang-orang akan mencintai saya lagi.



Info selengkapnya tentang Mancini Sesalkan Sikap Balotelli Pada Tevez bisa langsung ke sini http://bola.okezone.com/read/2012/02/04/45/569478/mancini-siap-mainkan-tevez-kembali.

Tulisan ini di poskan pada hari Monday 9th of April 2012 06:10:49 AM kategori: berita terakhir oleh admin


Post dan info lainnya oleh admin : 4 Pengedar Sabu Ditangkap di Apartemen Kawasan Cakung, Buat PKS Sistem Proporsional Tertutup Harga Mati, Nazaruddin Tantang JPU KPK Buktikan Uang 46 Miliar, Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia, Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012, , .






Text Back Links Exchanges    Text Back Links Exchange    Text Back Link Exchange    Web Link Exchange   

angel tattoo